ref4bux Ptc Legit



ref4bux Ptc Legit

ref4bux ini adalah ptc aurora favorit saya




sedikit gambaran tentang Ref4bux.com

* Earn up to $0.04/ads.
* Unlimited DR.
* 5% Recurring Commissions.
* Up to 80% referral earning
* Detailed statistics.
* $0.05 Min. cashout.
* Instant $ via PP/AP/PM/LR
* Cheap advertising (Start $0,01 only)
 
Klik Gambar Untk lebih jelas

kalau di rasa ref4bux perkliknya terlalu kecil anda bisa memanfaat kan fitur PTSU (pay to sign up )
atau bisa juga dengan game nya :

* Crack the vault

* Head Or Tail

Banyak orang tidak menyukai ptc aurora karena nilai klik nya kecil ads berjibun capai dech...ngeklik nya ...katanya,tapi menurut saya di banding Buxhost yang per klik nya gede  kebanyakan tidak bertahan lama dan berubah jadi "setan" eh..maksud saya "SCAM.."

tinggal tergantung pilihan anda memilih mau ptc aurora yang nilai kliknya kecil tapi pembayaran bagus (saya bilang bagus karena ref4bux  membayar membernya pada saat anda minta withdraw proses tidak smpai 5 detik) atau anda pilih BUXHOST capai ngeklik tahu-tahu SCAM.

Anda bisa lihat bukti Withdraw saya di bawah ini :

Loh ...!!! kok saya withdrow nya bisa gede gitu ...pasti anda berfikir saya punya banyak referals atau saya member Platinum ..,Diamond atau Ultimate..Salah !!!!,saya pada saat post tulisan ini sekarang status member saya STADAR dan belum mempunyai referrals satu pun.

Nah ,bagi anda yang berminat menjadi referrals saya akan saya kasih bonus BSU sebesar $0.1 setelah klik semua ads dan akan saya kasih tahu trik main Game Head Or Tail ref4bux  sebab di sinilah kuncinya anda bisa withdraw seperti  punya saya di atas .

kalau berminat silahkan klik baner di bawah ini :


Setelah join menjadi referrals saya di ref4bux  dan untuk mendapatkan BSU dari saya silahkan isi kolom komentar dibawah serta tinggalkan Paypal dan Liberty Reseve anda.atau bisa kontak saya.
 Kontak admin Uang receh 666

comment 2 komentar:

Anonim mengatakan...

info yang menarik

ngasar on 16 Juni 2012 pukul 04.42 mengatakan...

cara unreg paypalnya gimana gan??saya maw pay out tpi kok disuruh unred payment???

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
© Uang Receh 666 | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger